[Poster Request] For Aiko

Aiko redo #39

Hai aiko;3

Gimana posternya? Ada yang kurang atau salah?

Bisa redo sekali😉

Oh iya maaf aku kegratilan nambahin quote-_-

Kalau gak suka blg aja biar di undo😀

terima kasihhh~

—-

Oh iya itu udah di undo😉

Gimana? apa terlalu terang atau apa? Untuk masalah brightness aku gak masukin list redo sekali kok hihi:D

Oh iya karena ini baru aku remake dikarenakan file PSDnya lupa kesave (huaa) jadi aku remake aja kilat alias ulang dari awal u,u hehe😀

before redo gambarnya:

Aiko #39Aiko #39     

9 thoughts on “[Poster Request] For Aiko

  1. Alhamdulillah dikasih quote.. aku binggung setengah mati mikirin quote.. Makasih yaa udah nambahin quotenya..
    Posternya bisa dicerahin dikit? Kata aku kegelapan.. hehe mian..
    Aku panggil chingu, Rima gapapa?

  2. tulisan quote-nya dipertebal yaa.. Udah dicerahin, tulisan quote-nya jd samar-samar..
    Pencerahan posternya udah cukup.. Trs Kris bisa di geser sedikit? Kasian telinganya kurang keliatan.. Maaf yaa aku ngerepotin kamu banget -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s