[Poster Request] For Aiko #2

Aiko #40 [2]

aikoo gimana ini posternyaa?._.v

Boleh redo sekali kok kalau ada yang salah atau apa. Terima kasih ;3

—-

Aiko tu udah diredo. Dan jatuhnya juga remake, karena data PSDnya LUPA AKU SAVE jugaaaaa entah kenapaaaaaaaaa-_-

Tapi gak papa sihhh 😀 Toh alhamdulillah cepet juga siapnya xD

Itu foto kai udah diperbesar+ditebelin. Tulisan memories of younya juga udh di pertebal. 

Semoga puas ^^

before redo :

Aiko #40

Advertisements

8 thoughts on “[Poster Request] For Aiko #2

  1. iyaa makasih yaa aku udah puas dengan posternya.. makasiiiihhh banget.. 😀
    rima jangan lupa nge-save lagi yaa.. hehehehe
    kan jadi nge-remake lagi posternya.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s