[Poster Request] For Tiana

Trouble maker #41

Hai tiana ;3

Posternya udah jadi.

Karena kamu gak kasih tau mau posternya gimana (dan bodohnya aku gak nanya) jadi aku bikin kayak fancy gini karena menurutku juga sesuai dengan judul dan summary yg kamu kasih 😀

Oh iya, sertakan kredit yaa 🙂

Gimana? Ada yang kurang/salah? Boleh redo kok sekali ^^

Terima kasih ^^

Advertisements

8 thoughts on “[Poster Request] For Tiana

  1. Ikut nimbrung komen 😀

    Aaaaa aku suka banget banget banget sama poster ini !!!!..
    Moga yang punya poster ini suka sama posternya >.<
    chemistry Krystal dan DO bener-bener pas banget di poster itu ^.^

      • Sebenernya aku bukan KrysDO shipper, aku KaiStal Shipper >.<
        tapi DO cocok juga yaa sama Krystal..
        kyaa aku suka banget pokoknya sama poster ini.. pas aku baca summary fanficnya juga cocok banget.. anak sekolahan banget… 😀

      • Kamu suka KaiStal tapi malah bikin ff YoonKai 0,0 wahhh keceeee ><
        Kalau aku jd kamu sih malas *eh

        Hahaha kalau gitu ditunggu aja ff dari authornya 😀

      • Hehehe aku emang ababil.. di cerita itu abis lbh cocok sama Yoona dibanding Krystal.. Kata aku Krystal gak cocok jadi cast di ff galau aku ini.. cocoknya school life..
        Gara-gara liat poster ini aku tertarik bikin fanfic KaiStal.. Rima siap-siap yaa aku pasti bakal pesen poster lagi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s