[Header Request] For Deena

Deena #59

Hai deena ;3

Ini headernya sudah jadi ^^

Itu diklik dulu baru save ya ^^

Kalau ada yg kurang/salah bisa sekali re-do ^^

Terima kasih~

Hai Deena, itu udh di redo, eotthe? masih yg lama kah? u,u mian  soalnya aku kurang tau u-kiss u,u

Kalau masih yg lama bilang aja ^^

Advertisements

4 thoughts on “[Header Request] For Deena

  1. aku suka banget kok.. tapi gambar ukiss nya masih sama member yang lama, yaitu Alexander yang paling depan warna ungu dan Kibum yang pake baju orange. sekarang ukiss udah ganti member jadi sama AJ dan Hoon, kalo bisa aku redo gambarnya dengan anggota ukiss yang terbaru boleh? mian~ ><
    tapi bagus kok, aku sukaa~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s