[Poster Request] For Eyinzz

Eyinzz #65

Hai saeng ;3

Ini posterya sudah jadi, eotthe?

Mian kalau gak sesuai 😦 Kalau ada yg kurg/salah bisa redo sekali ^^

Semoga suka deh hehe, makasihh ;3

Saeng itu udah di redo ^^

2 thoughts on “[Poster Request] For Eyinzz

  1. Anneyeong!!^^
    Ga nyangka udah jadi nih poster. Bagus lagi hasilnya 🙂
    Ehm.. Cuma agak kurang sreg sama fontnya pas di ‘Lover’ soalnya O sama E ga begitu keliatan bedanya. Bisa diganti dengan tulisan sambung (?) tapi sedikit lebih jelas
    Mian Eo banyak maunya.. u,u
    Ngga di redo juga gpp kok.. 😀 /plak/

    Oh ya, Saengil Chukkae Eon.. Ulang tahun keberapa sekarang?
    Wish u All The Best and God always Bless u :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s