[Poster Request] For DorkyDesy

DorkyDesy #69

Hai ;3

Ini posternya udh jadi yaa, mian kalau gak sesuai keinginan 😦

Tadinya mau bikin cheerfull tp kamu bilang simpel aja yaudah kayak gini kemampuan aku 😦

Tapi bisa sekali redo 😉

Smoga suka, terima kasih ^^

Advertisements

12 thoughts on “[Poster Request] For DorkyDesy

  1. Aduh sa..-ehem-..eng kereeeen *gigit tembok* makasih yah makasih *bow
    sesuai kok sama keinginanku xD
    oh ya boleh minta lagi ga?? .-.
    Sama persis kaya gini tapi chanyeol diganti sehun trus ekspreinya sehun pas nyebelin gitu lol
    tapi kalo kamu mau ganti desainya gapapa kok tapi tetep cheerful ya ;D
    hehehe.. Manhae banyak minta
    gomawo yah *bow

  2. Aahh ini udah bagus.. Bagus banget malah xD
    oh iya judulnya ganti jadi creepy love yah..
    Mian kalo ngerepotin
    soalnya kemaren filenya kehapus gara gara lapie error jadi harus nulis ulang lagi -.- kok jadi curcol -.-
    uoh iya kamu saengku kan? Tapi aku baru lulusan smp loh #teruss xD
    gomawo ya saeng ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s