[Poster Request] For Aiko

Aiko #80

[Klik untuk memperbesar]

Hai aiko ;3

Ini posternya sudah jadi ^^

Ada yang kurang/salah? Just tell me yaa bisa re-do sekali ^^

Semoga suka, makasih yaa~

—-

Aiko itu udah di re-do. Krystalnya aku ganti karena kamu bilang foto krystal gelap dan serem xD

Well, aku bikin ini waktu agak mengantuk dan frustasi tidak menemukan gambar krystal yang bagus ._. *lebay*

Jadi tadi aku baru aja googling dan dapet krystal yg begini. Menurutku biar ‘adil’ semua wajah tokohnya agak sendu sedangkan yg sebelumnya krystal emang srem kayak kata kamu xD

Semoga kamu suka yaa ^^

before re-do:

Aiko #80

8 thoughts on “[Poster Request] For Aiko

  1. Rima demen banget aku sama posternya.. >.<
    Itu myungsoo klw dari samping mirip yesung yaa ckckckck
    Krystal diterangin dikit yaa rima.. serem gitu wajahnya #plak
    Taemin ganteng banget yaw muehehehe

    Oh iya rima, yang poster memories of love that isn't remaining KaiStal version msh bisa di redo gak? Tulisan nama author aku di poster itu asa sepi klw aiko aja..
    Maaf yaa rima aku baru bilang sekarang.. aku lupa hehehe

  2. aku jadi bimbang rima.. mau pilih poster before atau after redo.. muehehehe
    Dan ternyata setelah dipikir-pikir Krystal ternyata lebih cocok pake wajah serem (?) kyk di poster before redo.. soalnya nanti di fanfic aku Krystal jadi pemeran antagonis gitu.. Tapi gatau juga ketang, aku juga msh bingung sama cerita fanficnya hehe..
    Nanti aku pikirin lagi mau pilih poster yang mana..
    Makasih yaa rima udah nge-redo 2 poster aku hehe.. Jangan kapok-kapok nerima request dari aku yaa hehehehe 🙂

Leave a Reply

