Stock image ; Sad-Gloomy

Untitled-1

 

Hellohaa<3

Kali ini aku gak bawa tutor maupun semacemnya, karena aku mau ngebantu beberapa orang yang kesusahan mencari image buat mengedit ^^

Ini aku share dalam bentuk page dan lagi-lagi harus kalian download._.v

Tapi daripada aku share satu-satu, biar full image nya kan kalian mesti agak ribet klik gambar satu-satu biar dapet resolusi yang bagus Ya nggak?

Mending download, langsung ekstrak (?) dan gak beribet pake klik satu-satu lagi. Dan sebenernya, aku juga males ngupload-in satu-satu xD *jderr*

Yaudah gausah banyak bacot (padahal daritadi aku yang bacot erghh) silahkan di download yowww ^^

Comment first ^^

Here Here! [1,57 MB]

15 thoughts on “Stock image ; Sad-Gloomy

Leave a Reply

