[Poster Request] For Aiko

Aiko #90 [2]

[Klik untuk memperbesar]

Hai aikoo 😀

Maaf maaf bangetbangetann deh ya lama banget posternya jadi T,T Soalnya aku kemaren itu 5 hari gak pegang laptop T,T

Kalau ada yang salah ato kurang blg aja, bisa re-do sekali ya ~

Semoga suka dan terima kasiwww x3

Aiko, itu udah di re-do. Krisnya udah digelapin dikit dan aku dapet foto bayi korea 😀

Semoga suka ya ^^

before redo:

Aiko #90

Advertisements

5 thoughts on “[Poster Request] For Aiko

  1. yeee rima comeback 🙂
    Iyaa gapapa rima.. fanficnya juga belum aku bikin hehe..
    itu kris kyk orang bule yaa disitu.. yaampun ganteng banget..
    Aduh aku kok jadi memuji ketampanan kris.. nanti pacar-pacar aku pada cemburu.. #nahloh
    Mianhae myungsoo, chanyeol, luhan, minho, onew, dan daehyun.. Maafkan aku yang memuji kris, abis dia ganteng.. tapi kalian semua pacar-pacarku pada ganteng kok.. #duh keliatan deh playgirl-nya wkwkwk
    bayinya bule banget yaa.. aku googling juga bayi korea mah jarang yaa..
    Kris bercahaya banget (?) dari foto aslinya gitu yaa? klw bisa digelapin dikit yaa rima.. hehe
    Makasih yaa posternya, aku suka banget 🙂
    sesuai dengan keinginan aku gambar orang yg nikahnya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s