[Poster Request] For Pinkcandies22

pinkcandies22 #96

[Klik gambar untuk memperbesar]

Hai adekk 😀

Ini posternya udah jadi. Maaf aku gak pake ukuran standar poster abisnya bosen gitu2 terus. Jadi pake yg persegi (?) gini deh xD

Itu udah soft pink gak menurut kamu? ._. xD

Judulnya juga udah ambiance kok ^^

Kalau ada yg salah ato kurang, bisa re-do kok.

Semoga suka deh, makasih ya~^^

Advertisements

3 thoughts on “[Poster Request] For Pinkcandies22

  1. Hallo kak 😀

    hihi iya ini aja udah cukup 😉 ternyata selera kita ga beda jauh’-‘)/

    makasih banget loh kak udah di buatin. pokoknya makasih banyak yaaaaaa aku cinta padamu ‘3’ xD #plakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s