[Remake Poster] For Shinessy

Shinessy #103 [3] - Copy

Shinessy #103 [4]

 

 

Unniee posternya udah aku remake yaa😀

Yang diatas dia cuman aku tuker sooyoungnya dan pewarnaannya, yang dibawah aku atur balik posisinya meskipun teks teksnya masih itu dan aku sharpen kayak poster unforgettable moment:D

Kalau mau sama persis kayak poster itu gabisa unn, karena foto jiyeon ama yesung ama myungsoonya disitu emang dr tumblr, tajem2 warnanya. Sedangkan yang disini fotonya diambil kayak photoshoot biasa._.v

terserah mau ambil yang mana, aku tetep seneng kalau bersedia memakai :3

Dadahhh~^^

5 thoughts on “[Remake Poster] For Shinessy

Leave a Reply

