[Header Request] For ranilatipah

Ranilatipah #114

[Klik gambar untuk memperbesar]

 

Haii rani ^^

Headernya sudah jadi.

Itu di klik dulu baru save gambarnya yaa soalnya aku bikin ukuran 960 x280🙂

Kalau ada yang kurang sreg, boleh minta re-do🙂

Semoga sih suka hihi~

Makasih sudah request!^^

2 thoughts on “[Header Request] For ranilatipah

  1. astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #tereakpaketao
    headernya KECE BADAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, ngga salah deh ngerequst ke saengggg #ketjuppp😀
    salut bgt sama saenggggg baru 15 tahun udah bisa bikin header+poster sekeren ini, di atas rata-rata🙂
    nanti boleh requst lagi ya saengg kalau mau bikin Poster FF #jiahtebarketekLuhan
    sekali lagi makasiiiih banget saengg, xiexie, gamsamnidha, gomawo, thankyou #ketjupp

    • tereak pake toa unn bukan tao xD

      Wadeeehhh diatas rata 2 emang rata2nya gimana unn hahha😀

      Gomapseumnidaa pujiannya *aku anggap itu pujian kkk* Jangan tebar ketek dong bau unn, tebar absnya aja… *gubrak

      Iya iyaa sama sama unn^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s