PSD Coloring #29 – Cyrano Dating Agency

tumblr_mp0gfpocG91s2mfkeo1_500

Haiii :3

Seperti yang aku bilang, aku lagi produktif menyinggung PSD Coloring -,-\

Jadi maklumi kalau misalkan bisa sehari sekali upload PSD *maruk*

Yowwdahh PSD ini spesial aku persembahkan untuk Sooyoung unnie-ku cayanggg *hugs* beserta dramanya. Well, aku degdegser nunggu besok. Woii pada yang nnton pasti tau besok itu bener-bener menegangkan secara Minyoung udah nyatain perasaannya tinggal nunggu reaksi Seo Byung wooyyy *heboh pake tao/toa*

Silahkan mau download>>

Here Here!

Be sure that you’ve left comment before taking~

Advertisements

18 thoughts on “PSD Coloring #29 – Cyrano Dating Agency

  1. aku suka eon, apalagi yg paling bawah sendiri sebelah kanan
    btw, bolehkah saya meminta link dowloand photoshop cs5, soalnya aku baru pemula yg ingin mencoba coba 😄

  2. rima, aku take yaa 🙂
    kebetulan aku lg butuh banyak psd buat belajar bikin poster kecil-kecilan hehe..

    oh iya rima, itu sooyoung eonnie main di drama apa? aku penasaran ingin nonton..

    kyaa rima sebenernya aku bukan sone, tp aku paling suka sooyoung eonnie.. itu gara-gara sooyoung pernah pake baju pengantin sama chanyeol, jd aja rasa suka aku meleber ke sooyoung.. muehehe

    eitsh, perasaan di exo sooyoung suka dipasangin mulu sama tiang listrik.. kris dan chanyeol kan tiang listrik #digebukin kris dan chanyeol

    • Bolehhh semangat buat belajarnya ^-^

      Di drama Cyrano Dating Agency koo xD

      Hehehe oh iya kamu kan pecinta Channie ._.v Iya mereka pernah duet ‘Marry You’ hehehe xD

      Iyaa terus sama Changmin juga dia pling tinggi di SMent dipairingkan ama Sooyoung juga -,- Meskipun Changmin bukan EXO xD

      • Siip siip hehehehe 🙂
        Iyaa itu sooyoung dan chanyeol waktu duet ‘Marry You’ keliatan cocok gmna gitu..
        Tingginya changmin katanya hampir 2 meter yaa? yaa ampun tinggi banget.. suara tinggi, badan tinggi, hadeuh.. gak kebayang changmin setinggi apa 😀

      • Iya keliatan serasi apalagi sama2 tiang listrik lol xD /dorr/

        Iya hampir 2M -..- Mungkin kalau masuk pintu rumah rata2 di Indonesia musti nunduk dulu._.

  3. unni aku ijin download..

    keren lho.. btw, Dating Agency kan udh ada kasetnya. eum.. Sooyoung-ny cantik, kayak aku #bletakk

    okelah. unni, unni download CS5 dimana? kasih linknya dong >,<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s