[Welpict Request] For Syifa

Syifa #6[Klik untuk memperbesar gambar]

Hai syifa:)

Pleasure to say.. :’)

Aku tahu hasilnya gak sesuai padahal jadinya lama banget bangetan :’) Aku minta maaf :”(

Kalau ada yang kurang sreg bleh di re-do kok:’)

Maaf kalau tidak memuaskan dan terlalu lama :’)

Semoga suka, makasih yaa~

Advertisements

4 thoughts on “[Welpict Request] For Syifa

  1. Waaaaaaa, ini bagus bangettttt loh ><
    Kalau menurutku ini sih sesuai sama keinginanku 😀
    Eummm, redo ya? Nanti deh, aku tanyain dulu sama sodaraku, dia mau redo apa nggak, soalnya ini request-an dia ,, boleh kah? xD

    Dan, makasih banget ya udah mau bikinin welpict nya ^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s