Happy Eid! [+ For requester]

eid-42v

Minal aidzin wal faidzin 0:)

Okee aku tahu belum saatnya, tapi aku emang harus ucapin sekarang 😀

Tolong dibaca yaa hihihi~

Soalnya tanggal 4 aku mau mudik, dan gak pegang laptop selama 2 minggu sampe tanggal 17 agustus :’)

Jadi, mungkin kalian tahu dan ngerti intinya, saya nutup request sementara dan jika nantinya requestan kalian belum selesai hingga besok, aku mohon maaf dan akan lanjut dikerjakan pada tanggal 17.

Aku minta maaf seandainya kelamaan atau apa, aku cuman seorang anak dari orangtua yang ngajak anaknya berkunjung ke rumah nenek dan kakeknya :’3 *apa hubungannya?

Kalau kalian mau batalin request boleh, aku ngerti kok:) Tapi harap konfirmasi dulu^^

Jadi, aku mau mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan berharap kalian juga menikmati masa libur idul fitri ini. Semoga amal puasa kalian diterima Allah SWT ^^

terima kasih, wassalam~

Rima Rahmi.

One thought on “Happy Eid! [+ For requester]

Leave a Reply

