[Poster Request] For Kenianurasha

Kenianurasha #159

Kenianurasha #159[Klik gambar untuk memperbesar]

Haii😀

Maaf kelamaan  , aku mudik segala u,u Kalau perlure-do blg aja:)

Semoga suka dan jangan lupa sertakan credit ya, terima kasih!^^

21 thoughts on “[Poster Request] For Kenianurasha

      • kris hot klw udah bergaya cool gimana gitu🙂

        hehe aduh jadi inget lagu hot times.. suara kyuhyun cukup menggelegar di lagu itu..😀
        #lah kok jd berpindah ke hot times wkwkwk

      • iya katanya karena kontrak per member snsd udah pada mau abis..
        iyaya, klw mereka bubar gmna? mereka mau nikah gitu? *plak
        walaupun aku bukan sone, klw snsd bubar asa belum siap juga..
        tp mereka udah cukup berumur yaa, klw bisa mah cepet-cepet nikah😀

      • Tapi masa iya sih kak?._.
        CSJH aja juga berumur belum bubar. Terus SNSD katanya di perpanjang lagi kontraknya. Tahun 2011 lalu, katanya 2012 Sooyoung keluar dari SNSD karena kontrak abis. Toh skrg 2013 udh mau berakhir dia masih di SNSD ._.v

        Tapi meski begitu aku juga takut kalau beneran. :”) :”)

      • oh iya CSJH gak ada kabar lagi yaa.. asa kelelep.. atau aku yg gak tau apa-apa *plak
        iyaa moga aja diperpanjang masa kontraknya..🙂
        member” snsd skrg pada main drakor yaa.. yoona, sooyoung, yuri, taeyeon.. moga aja ada member snsd yg main drakor lagi😀
        jessica pernah main di drakor? aku liat di mv someday versi jessica.. disitu jessica kyk lagi main drakor..

      • Hehe iya ya CSJH gaada kabar.. Aku takut SNSD kayak gitu ntar :”) Gak dipeduliin..

        Iya kak, tapi Sunny, Hyoyeon, Seohyun, Tiffany belum pernah main._. Sunny ama tiffany pernah musical. Kalau Hyo ama Seo belum sama sekali setahu aku. Jessica pernah kak😀

      • aduh moga aja SNSD gak bernasib apt CSJH..
        rima, aku takut klw nanti ada girlband baru SM yg ternyata konsepnya mirip-mirip kyk SNSD.. gatau nih takut aja😦
        iyaya hyoyeon sama seohyun yg belum.. tp kan seohyun udah pernah main di wgm bareng yonghwa..
        aku seneng bgt sama pasangan yongseo.. mereka keliatan cocok bgt >_<
        pdhl dulu aku kurang suka loh sama seohyun.. itu sih gara-gara SM suka ngejodohin seo sama kyuhyun.. kan dulu aku fanatik bgt sama kyuhyun wkwkwkwk

      • Haha iyaa unn😥 Kalau enggak ikut konsep SNSD, ntar ikut F(X) :”(

        Aku juga suka goguma kopel ituu >< Unyu banget :3

        Aku juga dlu kurang suka. Tapi sebenernya aku biasa2 aja malah personalnya aku suka ama dia😀 Tapi aku gak suka Seokyu, gitu aja xD

      • tah itu.. takutnya ikut-ikutan konsep snsd atau f(x).. aku ngerasa skrg shinee juga mulai kelelep T.T
        jujur nih, blm siap klw SM ngeluarin girlband baru.. takutnya dipasangin sama exo.. yejin dan chanyeol bersatu lagi??? huaaaaa T_T

        iya aku suka kepribadian seohyun.. keliatan kalem-kalem gimana gitu orangnya.. trs suaranya bagus.. klw seokyu couple beneran aku gak suka bgt.. klw yongseo kan mereka keliatan bgt chemistry-nya.. aduh yonghwa sama seohyun cocok bgt, mereka unyu🙂

      • Iya, tau sendirilah SM itu gimana kak T,T Iyaa dulu jaman2 aku suka banget ama SHINee (terlebih si Minonggg) aku agak sedih gitu dikit banget frekuensi muncul di info2 kpop dulu u,u

        Iyaa, itu yang aku takutin kalau GB baru.. New girlband, new couple, new fandom, new fanwar.. All about new kok kak!! :””””””D

        Yongseo emang nyunyu tingkat dewaaa. Apalagi nginget si seohyun nangis waktu pisah ama yonghwa, duhduhduh sesuatu banget :”)

      • hahaha si minong😀
        iyaya dulu shinee jarang-jarang muncul.. puncak-puncaknya shinee waktu lagu lucifer meledak.. skrg gatau eung justru gak pada suka lagu-lagu shinee yg dulu..

        atulaaaa.. jangan keluarin girlband, SM keluarin boyband aja biar ada yg fresh di mata🙂

        hooh sedih yaa waktu seohyun berpisah sama yonghwa.. yaa ampun mereka cocok bgt lah, jgn pisahkan mereka hiks hiks..
        keliatan bgt klw yonghwa lg deket-deket seohyun, yonghwa keliatan salting gmna gitu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s