[Poster Request] For Lee In Won

In Won #165 2[Klik gambar untuk memperbesar]

Maaf ya poster kamu baru aku share 😦

Udah lama selesai, cuman koneksi wifi dirumahku entah kenapa hancur beberapa harini -..-

Maaf banget yaa 😦

 

Advertisements

10 thoughts on “[Poster Request] For Lee In Won

  1. Eon, aku suka banget loh liat kalo ada req poster yang eon post. gaya art nya aku suka banget :3 warna, overlay ama textnya itulah kayaknya natural gimana gitu ;_; bikin tutorial dong unn biar bisa belajar bikin poster bagus kayak unnie TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s