[Poster Request] For Eyinzz

eyinzz #182

eyinzz #182 2Arghhh ><

Aigoo maafkan aku dek hasilnya begini T.T

Apakah cocok atau enggak?

Aku bikin dua versi karena bingung nempatin textnya yg bagus menurut kamu yg mana.

Maaf ya udah kaku banget jarang ngedit lagi sekali ngedit kayak gini u,u

Makasih ya dek udah mau request!^^

Dek itu udah re-do dua-duanya. Gimana? 😀

Advertisements

8 thoughts on “[Poster Request] For Eyinzz

  1. Eciie.. Yg lagi ngelembur ngerjain request’an poster :3
    Makasih ya kakak Rima buat posternya.. :*
    Walopun kaku, masih bagus kak^^
    Masama, kapan-kapan aku dateng lagi ya buat request. Hehe~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s