[Poster Request] For Jung Aleyna

jungaleyna #197Haii😀

Maaf ya baru aku post😦

Soalnya baru sempet buatnya😦

Maafff banget, mudah2an masih diperlukan :’)

Semoga suka!^^

 

4 thoughts on “[Poster Request] For Jung Aleyna

  1. Aku mau pesan tutorial ya: Cara untuk membuat render yang baik. Makasih banyak ^^ sebenarnya bukan pesan juga ya, USUL bikin tutorial.

    • Cara membuat render yang baik?
      Sejujurnya udah mau post buat itu tapi aku revisi ulang kayaknya utorialnya u,u

      Tutor singkatnya, kamu bisa pake pen tool(P) buat hasil maksimal (menurutku)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s