[UPDATE 02-02-2014] WANT TO REQUEST? READ THIS!

p_sooyoungTEMAN TEMAN ^O^

Halo, saya mengganggu melalui notif kalian (bagi follower blog ini) hihihi.

Aku memang rasanya mau ditendang ya? Ampun dehh T,T

Kenapa?

Aku yakin banyak yang dongkol ama ke-plin planan aku. Kemaren baru bikin aturan baru, sekarang bikin lagi aturan baru.

Pasti banyak juga yang kesel kalau requestan mereka itu sampe keteteran beberapa bulan, mianhae 😦

Itu dikarenakan kesalahan aku kok, aku maklum.

Mohon dimaklumi, saya sekarang sudah kelas 2 SMA. Otomatis semakin banyak waktu yang disita untuk tugas tercinta :’D

Sekarang, kita bikin aturan baru, yuk!

Aku buka request untuk 7 hari alias seminggu dalam sebulan.

Kenapa?

Kirain aku kemaren 10 hari itu dikit. Ehhh kurang dari 10 hari 20+ requestan mampir ke aku :’D

Seneng banget aku, bangga tauk. Tapi kalau aku gak bisa ngejernya, gimana?

Sip okee, kita buka 7 hari dalam sebulan dan kalau menurut aku udah overload, aku bakal tutup sebelum waktu seharusnya. Mianhae, waktu untuk membantu kalian berkurang T,T

Semoga kalian mengerti.

Silahkan me-request!^^

*kok jadi kayak curhat?._.

Yaudah, byee~

3 thoughts on “[UPDATE 02-02-2014] WANT TO REQUEST? READ THIS!

Leave a Reply

