[Updated] Gallery

Heyyaa ;p

Makasih buat yang mau ngunjungin page yang cukup aneh ini😀

Ini memuat (?) karya – karya tanganku, dari yang jelek sampe yang agak bagus. Maklum, amatiran coy:p

Ini aku post gak sesuai urutan waktu dan gak semuanya , tapi yang aku post disini cuman beberapa karya yang baru u,u

[All image : Click for enlarge]

Cekidaut>>

-Poster-

Sweetie Anna  TANGO  THATSCALLEDHAPPINESS  WHposter2c  THATHURTFUL  Dika #29  EYINZZ #1  Afrizal #15  Hanra #30  miftha #32  Serafina #17  Kathalina #28 [2]  TWIN  Deuniwita #34  Unknown #1  Miazzura #35  Meydaa #38  Salsa #37  Aiko #39   Aiko #39  Aiko redo #39  AS WH  Serafina #17  Aiko #24 redo  Ji #13  Aiko #40  Aiko #40 [2]  Trouble maker #41  Trouble Maker #42  Aiko #43  Salsa #44  MickeyDeer #47  MeydaaWK #48  MeydaaWK #48 [2]  MeydaaWK #48 [3]  ACoffee #2   Chasojin #50   Famehae #51  sookkk  Shinessy #53  NRFAA #3  MickeyDeer #55  Kyula88 #58  Cho23 #4  Fairy Gold #60  Aiko #61  Aiko #62  Azula #5  Choi.sooyoung #63  Eyinzz #65  Lucifer Black #68  DorkyDesy #69  Lucifer Black #68  Vi #66  Aiko #67 [2]  Yoonhee #6  Vi #70  Aiko #71  Aiko #72  Borayoung #73  Borayoung #73 [2]  HASIL  Tutor2poster  Soohyun #74  Miazzura #75  Hyera22 #76  SangBei #7  Coffee  Kyuyoungposterrrr   Aiko #80  Aiko #78  Soohyun #77  Ajejeong #79  Vi #81  Aiko #80

Knight #8

pinkcandies22 #9

Soohyun #82

Soohyun #82 [2]

Shinessy #89  Choi Soo Hyun #88  Suchi #86  parkeunji96 #1  DorkyDesy #85 Chy #83

Yoa #84  Miazzura #92  Vi #93  Mei Lin #94  MickeyDeer #95  Omija #97pinkcandies22 #96  DeerKyu #10  Cica #98  Jung Ah Ra #99  Vi #100  MeydaaWK #101  Yamashita #102  Shinessy #103  Shinessy #103 [2]  Hidayahtria #104  Borayoung #105  Shinessy #103 [3] - Copy  Shinessy #103 [4]  Wufanneey #106  Kyula88 #107

Syuchanz #108  rae Byung #109 cover  rae Byung #109 back  rae Byung #106 merged  Sonesyifa #111  MeydaaWK #113  Choi Rae Byung #116 cover  Choi Rae Byung #116 back  Choi Rae Byung #116 merged  Choi Rae Byung #116 cover redo  Choi Rae Byung #116 back redo  Choi Rae Byung #116 merged redo  Acoffee_Asuka #117  Aiko #118  Vi #120  Vi #121  Far #119  Innes #122  Far #124  Sonesyifa #123  Sonesyifa #123 [2] ALOOVVE  Poster A Lover - Kyuyoungkris  UNREQUESTED  Kenia #126

Syuchanz #127  Yura Lin #1  Borayoung #131  Egadorks #2  Aiko #131 Syuchanz #132 [2]  Syuchanz #132  Sonesyifa #134  Lyviamidul #3  Borayoung #130 redo  HanRa #135 Kyungie #136  ksparkling #137

CarelRiva #138 ver2  CarelRiva #138  Vi #4  Soshinism #139  Aiko #140  Aiko #140 2

Kanemin #141  RinyTaeng #142  Kyungie #143  Kwon Soo Hjin #5  Hika #6  Shinyoungie #146

Trap  UNREQUESTED 2  Luhan_logic #148  Borayoung #149  Park Jea #7  Soshinism #150

Soshinism #150 2  Soshinism #150 3  lee in won #151  Miazzura #152  Kwon Soo Hjin #8  Park Minha #9 Kwon Yuyoung #10  Kyula88 #157  Aiko #11  Wiranti #12 Kenianurasha #159  Kenianurasha #159 Choi Rae Byung #160 3  ChoiRaeByung #160

ChoiRaeByung #160 2  Shinyoung #161 Hunnie hannie baekyeol #162  lunay24 #163  shinyoung #164  Lee In Won #165Jung minrin #166  Jung minrin #166 2  tutorr  Nara #13 Choi Soo Hyun #167  Choi Soo Hyun #167 2

In Won #165 2  Borayoung #168  Kyungie #169  Luhan_logic #170  Rievca #2  Soshinism #172

cochilatte #173  cochilatte #176 cochilatte #175  cochilatte #178  Miazzura #179   rineema #181

MB #179  junghani25 #180  eyinzz #182  eyinzz #182 2  junghani25 #180 2  lyrianis #183

blabla #185  blabla #185 ettaeminho #187    Ichalovesy #188 Eyraraa #191 aiko #192 Untitled-1 Choi Rae Byung #195 jungaleyna #197 MickeyDeer #199 Eyraraa #202 Cho Hika #203 Sang #204  Cherry sweet #205 2 Vanilatte #206  Junghani25 #211 1  Junghani25 #211 2  Junghani25 #211 3  Putri azizah #14  Gaemgyu13 #212  aejfy #213  Junghara #15  Dorky Desy #215 unperfection

-Blog stuff-

Winterchan #33

Salsa #36

headerr.png

Famehae #44

Famehae #45 [2]

Deuniwita #46

MickeyDeer #49

Eyinzz #52cropped-untitled-22.png

Trouble Maker #54

Hyuna #56

MeydaaWK #57 [1]

MeydaaWK #57 [2]

cropped-so-what.png

Nrfaa #58 jpg

Header 4minute #4

Hello

Deena #59

Nadiachan #64

well

Deuaniwita #87

list

cropped-header-ssoo.jpg

Baby Byu #110

Borayoung #112

Borayoung #112[2]

Borayoung-#112[2]-gif

Ranilatipah #114

Bellong #115'

Nrfaa #1

YJ46-#125-header

YJ46 #125 bg

yj46 #3

YJ46 #2

Chosungyoung #128 header

Chosungyoung #128 logo

Aiko-#4

Wufanneeyy #133

Syifa #6

Syifa #5

Riny_taeng #7

cropped-headersss.jpg

Welpictss

UPDATE

Zhya #147

Zhya #8

Adeeva #144

rlulaby #145

BGFX

Welpictseu

Hyehoonssi #153

Rineema #154

Miazzura #155

Choi Hanra #156

Asafitri #158

untitled-2.jpg

headerssoo1.jpg

headerssoo-2.jpg

headerssoo-31.jpg

SFI-WELCC

Kpopindomarket #171

Kpopindomarket #171 2

nary #180

untitled-11.jpg

wlcm

soshinism #181

shin hyo kyo #184

noona-cantik-#186

ilovemytroll #190

Ajeng #194

acoffeshop #196

Tiara #200

Aiko #198

10039937.jpg

icydork #201

 

Burairah #214

Burairah #9

Click to see the older others full artworks❤

Untitled-2

Labell  throughh

61 thoughts on “[Updated] Gallery

  1. oh hai ^^ dari yang saya pernah denger (?) kamu satu line sama saya😄 line anak anak smp baru lulus.-. hihihihi
    saya iseng ke sini setelah kemarin ke blog kamu yang lama😀 yang kyuyoungchild itu, iya kan? X_X
    ahh dan akhirnya terjun bebas ke sini😀 aku suka poster mu yang ini

    gimana gitu keliatannya.-. nice to know you !😀

    • Hai juga😀
      Iya haha kita emang satu line ;3 Tapi aku udh lulus tahun kmrn wkwk u,u ;D

      Aku mah pernah ke blog kamu kalau gasalah minta download wallpaper sama liat tutorial juga disana😀

      Iya yg itu blog aku juga ._.v

      Hehe makasih udh suka ;3

      Nice to know you too, panggil rima aja x3

  2. Hai, aku baru aja lihat-lihat blog stuff-mu dan aku merasa FFku akan cocok jika diberi cover sesuai gaya artwork-mu. Aku boleh request poster FF langsung di sini nggak? Karena FF ini sifatnya masih kejutan buat reader-ku, kalau kamu bersedia email aku ya, di officialunie@gmail.com. Makasih:)

  3. Eonni.. Mau tanya.. Itu gimana caranya buat kayak coretan-coretan coklat di ‘Fearimay Art’ yang pertama? Pake Brush Tool kah?

  4. Chinguuu -…………..- Editan mu Keren Abisss Collll (y) (y) dua jempol dehhhhh untuk Chingu
    Aku suka semua tp aku paling suka yang ini ::
    https://ssoopuding.files.wordpress.com/2013/06/yamashita-102.jpg Simple Tapi Gimana giituuuuuu


    itu gausah dikomentari udah baguusss bangettt


    Suka bangettttt Fearimaway Artnya jangan disembunyiin di jelasinn aja soalnya nanti

    Oh iya Chinguu Tulisan : Fearimaway Artnya jangan disembunyiin di jelasinn aja soalnya nanti

    • Hehe makasih udah berkunjung ^^
      Makasih lagi dibilang bagus xD

      Well aku takut ganggu poster request-an orang kalau besar2 banget bikin Fearimaway Artnya, tapi itu gak kusembunyiin kok xD
      Soalnya aku juga minta tolong buat cantumin credit ntar xD

      Oke makasih ya sarannya^^

  5. keren banget lah! aku kagum sama kamu, padahal dulu aku udah diajarin cara pake photoshop tapi gak bisa sampai kayak gini, aigoo…

  6. Halo, kak ^^
    Aku mau tanya, nama font yg di poster Distrubance itu apa ya?
    Makasih

  7. Annyeong..
    aku direkomendasi zhya buat ke wp ini..
    aku bisa minta request poster?? poster ulang tahun gitu.. bisa nggak.. ditunggu secepatnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s